PKS Berikan Penghargaan Kepada 15 Tokoh Perempuan



PKS Berikan Penghargaan Kepada 15 Tokoh Perempuan
PKS Petir - Serang (25/12), Kasih ibu sepanjang masa. Ibu merupakan madrasah atau sekolah pertama bagi anak-anaknya. Itulah salah satu ungkapan tentang sosok mulia yang bernama ibu. Orang yang paling dekat kita. Berkaitan dengan hari ibu, PKS Kabupaten Serang pun ambil bagian untuk menghormati dan memberikan penghargaan kepada 15 tokoh perempuan.

“Ini merupakan salah satu bentuk apresiasi PKS kepada para ibu yang telah mendidik anak bangsa. Maka untuk itu, PKS Kabupaten Serang memberikan penghargaan kepada 15 tokoh perempuan yang telah berkiprah di masyarakat. Dan ini merupakan salah satu bentuk kepeduliaan PKS kepada para perempuan/ibu,” ujar Eha Farikhah, Ketua Bidang Perempuan (Bidpuan) PKS Kabupaten Serang, Selasa (25/12).

Menurut Eha, penghargaan ini diberikan kepada para “wanita perkasa” yang telah mempunyai kiprah nyata di masyarakat.

“Kami dari Bidpuan PKS Kabupaten Serang memberikan penghargaan kepada para ibu/perempuan yang telah mempunyai kiprah nyata di masyarakat. 15 tokoh perempuan ini terdiri dari berbagai kalangan, ada tokoh majelis taklim, tokoh pendidikan, tokoh posyandu, dan lain-lain.” ucap ibu lima anak ini.

Pesan  Eha, sebenarnya menghormati seorang ibu tidak mesti hanya tanggal 22 Desember saja.

“Menghormati dan memuliakan seorang ibu bukan hanya 22 Desember saja karena pada hakikatnya setiap hari adalah hari untuk menghormati dan memuliakan seorang ibu,” katanya. [ndr]

0 Response to "PKS Berikan Penghargaan Kepada 15 Tokoh Perempuan"

Posting Komentar

Terimakasih Atas Kunjungan Anda "PKS Petiir--Dari Pelosok Banten Bekerja Membangun Indonesia Tercinta"

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...