Alasan Mendukung Ahmad Heryawan (Aher)

Alasan Mendukung Ahmad Heryawan (Aher)
Alasan Dukung Kang Aher
****
Dialog Ringan
J: "Ustaz, dulu waktu 2008 rajin amat kampanye HADE."
U: "ya, alhamdulillah. Dulu dan sekarang juga, saya tak pernah berpaling ke lain hati."
J: "Waaah hebat dong. Cipratan proyek dan bantuan banyak ya stad?"
U: "Alhamdulillah, jawa barat kebanjiran proyek perb@ikan infrastruktur. Dari selatan Banjar sampai Sukabumi. Dari Pantura sampai Dawuan. Dari malambong-Nagrek-Cileunyi. Jalan2 muluus. Ruang Kelas Baru tambah banyak. Posyandu makin maju."
J: "Trus, ustaz kecipratan dong...."
U: "@khi, mendukung kader dakwah maju bukan karena ingin kebagian proyek atau bantuan. Dukungan itu bagian dari peran kecil kita menebar manfaat sebanyak mungkin bagi masyarakat. Biarlah kita tak kebagian apapun, asalkan rakyat makin tumakninah, nyaman, dan aman."
J: "Yang lain pada dapet tadz, apa gak cemburu?"
U: "InsyaAllah tidak. Kita jadi dai tidak dibina menjadi pengemis bantuan APBD. Kita dibina untuk memiliki sifat QAADIRUN 'ALAL KASBI. Mampu berpenghasilan. Biarkan saudara2 kita fokus MELAYANI MASYARAKAT, SEMAKIN DEKAT. Lalu kita maksimalkan ikhtiar, insyaAllah, ada jalan."
J: "Maksudnya?"
U: "Gini akhi. Saat gubernur mampu mensejahterakan, daya beli meningkat, kita sediakan apa yang masyarakat butuhkan. Contoh:Saat masyarakat makin taat, mengapa kita tdk menjadi penyedia segala produk yang membantu memudahkan masyarakat jadi taat? Sajadah, mukena, mushaf, karpet masjid, buku2 bacaan. Inilah kecerdasan."
[Nandang Burhanudin] 
Kalau alasan Anda dukung Kang Aher dan Deddy Mizwar apa? Silahkan berikan komentar Anda. Baca: Dukung Ahmad Heryawan-Dedy Mizwar Lewat Polling

0 Response to "Alasan Mendukung Ahmad Heryawan (Aher)"

Posting Komentar

Terimakasih Atas Kunjungan Anda "PKS Petiir--Dari Pelosok Banten Bekerja Membangun Indonesia Tercinta"

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...