DPRa PKS Cireundeu Gotong Royong Bersama Masyarakat Membuat Kandang Sapi

PKS Petir  - Hari itu, Ahad pagi, 22 Januari 2012, suasana desa Cireundeu Kec. Petir Kab. Serang Banten begitu sejuk dan sunyi. Belum terlihat aktivitas warga di desa itu. Masyarakat pun sedang asyik menikmati sarapan pagi di rumah masing-masing. Namun, kesunyian itu berubah menjadi ramai. Suara kentongan terdengar bertalu-talu dari musholla Ar-Rohman. Warga pun berbondong-bondong keluar rumah. Senyuman  indah  tersungging dari bibir mereka. Mereka ada yang membawa cangkul, golok, gergaji, dan sebagainya. Ada apakah gerangan? Ternyata hari itu ada acara gotong royong membuat kandang sapi. Acara itu dikomandoi oleh Akh Firdaus (pengurus DPRa PKS Cireundeu).
“Acara ini memang gotong royong membuat kandang sapi yang diprakarsai PKS. Alhamdulillah warga Cierundeu antusias sekali ikut gotong royong. Ini membuktikan ikatan kekeluargaan diantara warga sangat kuat. Sapi-sapi ini nanti yang memelihara warga.”, ujar Daus –panggilan akrab Firdaus ketika di wawancarai pkspetir.blogspot.com.
Bukan hanya Daus yang hadir pada acara ini, tapi beberapa pengurus DPRa PKS Cireundeu yang lain pun semangat ikut membantu. Alhamdulillah berkat kegigihan dan semangat pengurus DPRa dan warga akhirnya kandang sapi pun jadi. Dan 15 ekor sapi pun siap menghuni “apartemen” barunya. (ndr)

0 Response to "DPRa PKS Cireundeu Gotong Royong Bersama Masyarakat Membuat Kandang Sapi"

Posting Komentar

Terimakasih Atas Kunjungan Anda "PKS Petiir--Dari Pelosok Banten Bekerja Membangun Indonesia Tercinta"

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...