DPD PKS KABUPATEN SERANG GELAR LOMBA TAHFIDZ QUR’AN ANAK KADER

Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Serang mengadakan lomba tahfidz qur’an anak kader. ahad (5/7/2015) tingkat TK, SD dan SMP. dengan mengusung tema :Membentuk Generasi Unggul Berbasis Alqur’an. acara ini diselenggarakan di gedung SDIT Ibadurrahman Ciruas.
menurut ketua panitia Ansyitoh Ramadhan DPD PKS Kab.Serang. Ust. M. Firdaus mengatakan acara lomba tahfidz qur’an anak kader PKS ini adalah rangkaian dari kegiatan Ansyitoh Ramadhan DPD PKS Kab.Serang. acara ini bertujuan untuk memotivasi anak kader PKS untuk selalu membumikan al’quran dalam kehidupan sehari-hari, sehingga alqur’an menjadi minhajul hayat (pedoman hidup) dalam mendidik generasi yang sholeh dan sholehah sehingga tercipta generasi yang unggul berbasis al’quran. ujarnya.
sedangkan pada kesampatan yang sama. Sekretaris DPD PKS Kab.Serang Ust. Mansur dalam sabutannya mengatakan.dengan acara seperti ini diharapkan akan lahirlah para penghafal al’qur’an yang akan melanjutkan estafeta perjuangan dakwah yang penuh dengan tantangan. sehingga dengan berbekal alquran akan memudahkan langkah dalam mengemban risalah dakwah yang telah diperjuangkjan oleh rosul dan para sahabatnya. dia juga menambahkan semoga dengan acara ini mampu membentuk setiap anak kader PKS mampu melahirkan para penghafal alqur’an disetiap rumah-rumah kader. satu rumah satu hafidz qur’an. tutupnya.
setelah acara selesai dewan juri dan panitia langsung mengumumkan para pemenang lomba Tahfidz Qur’an Anak Kader DPD PKS.Kab.Serang.
adapun nama-nama pemenang Lomba Tahfidz Qur’an Anak Kader sebagai berikut.

Juara Lomba Tahfidz Qur’an Tingkat TK Usia 3-6 Tahun
Juara I            : Wardah Istiqomah
Juara II           : Dzikro
Juara III          : Agni Fathiya Gaza

Juara Lomba Tahfidz Qur’an Tingkat SD Usia 7-12 Tahun
Juara I            : Afifah Rahmatu S.
Juara II           : Muhammad Rofiq
Juara III          : Restu Galih

Juara Lomba Tahfidz Qur’an Tingkat SMP Usia 13-15 Tahun
Juara I            : M. Zakki Fakhrurozi
Juara II           : M. Ghazi
Juara III          : M. Hafidh Imani






Najib : Humas Ansyitoh Ramadhan DPD PKS Kab. Serang

0 Response to "DPD PKS KABUPATEN SERANG GELAR LOMBA TAHFIDZ QUR’AN ANAK KADER"

Posting Komentar

Terimakasih Atas Kunjungan Anda "PKS Petiir--Dari Pelosok Banten Bekerja Membangun Indonesia Tercinta"

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...