Udin Said, Julukan Sang "Profesor"


PKS Petir - Nama udin said sudah tidak asing lagi ditelinga kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kabupaten serang, khususnya di zona tiga yang meliputi kecamatan : Petir, Cikeusal, Baros, Tunjungteja, Pamarayan  dan Bandung.  Pria yang akrab dipanggil udin ini aktif diberbagai lembaga/organisasi baik ditingkat desa maupun tingkat kecamatan, di desa beliau aktif sebagai Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Mekarbaru dan juga aktif menjadi pengurus Dewan Kesejahteraan Masjid dan majlis talim di tingkat desa maupun kecamatan.
Salah seorang rekan beliau H. Artasim mengatakan, udin said adalah orang yang berprestasi disekolahnya  ketika masih  SMA. Walaupun beliau dulunya berasal dari kalangan kurang mampu tapi beliau bisa menunjukan bahwa keadaan orang tua yang kurang mampu tidak menjadi penghalang untuk berprestasi. Sehingga wajarlah ketika di SMA kami memanggilnya dengan julukan “Profesor” karena kecerdasan beliau dalam berbagai bidang mata pelajaran sehingga banyak diantara kami belajar dengan beliau, dia juga sebagai teman dan juga guru kami. tuturnya.
Pria yang juga diamanahi oleh partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Serang zona tiga ini juga bercita-cita ingin memajukan dunia pendidikan. jika beliau terpilih sebagai anggota legislatif pada pemilu nanti. Dia ingin membuktikan bahwa orang yang lahir dari kalangan tidak mampu pun bisa berprestasi. Pria yang punya motto Long Life Education ini mengatakan Dengan kesungguhan, kerja keras, Kerja ikhlas dan tuntas dalam belajar insyaallah kita bisa meraih cita-cita kita. Ungkapnya.[njb]


0 Response to "Udin Said, Julukan Sang "Profesor""

Posting Komentar

Terimakasih Atas Kunjungan Anda "PKS Petiir--Dari Pelosok Banten Bekerja Membangun Indonesia Tercinta"

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...