Pilkada Muaraenim 2013: PKS Datangkan Jurkam Menteri

Pilkada Muaraenim 2013: PKS Datangkan Jurkam Menteri
PKS Petir - Direncanakan pada masa kampanye pemilihan kepala daerah (Pilkada) Muara Enim 2013 nanti, tim sukses pasangan Drs H Rachman Djalili, MM- Asri AG, SH, MH dari Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Muara Enim akan mendatangkan sejumlah nama kondang Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq, MA, sejumlah Menteri dari PKS seperti Tifatul Sembiring, Salim Segaf Aljufri, dan DR Afriantono sebagai tokoh juru kampanye (jurkam). Selain itu, DPD PKS juga akan mengundang jurkam dari pengurus DPW PKS Provinsi Sumsel seperti Imam Mansur, Erza Saladin, Syaifurahman, dan Joni Yulianto. 
 
“Pada masa kampanye nanti, kita akan mendatangkan khusus jurkam dari PKS. Selain itu, kemungkinan juga akan memanggil grup nasyid dan grup band islami seperti Wali Band. Itu kita rencanakan untuk mengisi jadwal masa kampanye yang akan dipusatkan di beberapa titik kampanye akbar, salah satunya akan berada di Kota Muara Enim,” ungkap Ketua DPD PKS Kabupaten Muara Enim, Kuyung Rizal, SS, Kamis (3/1/2013). 

Dikatakan Kuyung, PKS sendiri telah menyatakan komitmen mengusung pasangan Drs H Rachman Djalili, MM dan Asri AG, SH, MH atau disebut pasangan RAJAS pada Pilkada Muara Enim tahun 2013 bersama dengan Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA). 

“Kalau melihat pengalaman dalam mengelola pemerintahan daerah, pasangan Rajas paling berpengalaman dan teruji dibandingkan pasangan lainnya yang akan maju dalam Pemilukada Muara Enim 2013,” kata dia. 

Ditambahkannya, Rachman Djalili sendiri merupakan sosok pemimpin yang sudah 2 kali periode memimpin Kota Prabumulih dan keberhasilan pembangunan beliau sudah dapat dirasakan masyarakat termasuk masyarakat Muara Enim seperti daerah Kecamatan Gelumbang, Lubai, Rambang, Talang ubi, dan Penukal Abab. Sementara sosok Asri AG, pungkas dia, dikenal sangat berpengalaman dalam dunia birokrasi, dan di Kabupaten Muara Enim beliau dikenal sebagai birokrat yang bersih dan berani. “Pasangan Rajas ini merupakan pasangan terbaik untuk memimpin Kabupaten Muara Enim ke depan,” kata dia.
[beritanda.com]

0 Response to "Pilkada Muaraenim 2013: PKS Datangkan Jurkam Menteri "

Posting Komentar

Terimakasih Atas Kunjungan Anda "PKS Petiir--Dari Pelosok Banten Bekerja Membangun Indonesia Tercinta"

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...